Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis

Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan, dan sikap agar kompeten dalam :

  1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupu tertulis dengan relasi dan memperhatikan norma dalam lingkungan masyarakat.

  2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien.

  3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

  4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga.

  5. Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak.

 

  1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat atau dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga.

  2. Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga di peroleh manfaat masing-masing pihak.

  3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat di laporkan dan dipertanggungjawabkan


  4.  

 

project-slider-image
project-slider-image

What Makes Us Different

Anim pariatur cliche reprehenderit, enim eiusmod high life accusamus terry richardson ad squid. 3 wolf moon officia aute, non cupidatat skateboard dolor brunch. Food truck quinoa nesciunt laborum eiusmod. Consectetur adipiscing elit. Integer adipiscing erat eget risus sollicitudin pellentesque et non erat tincidunt nunc posuere.

  • Partnership Strategy tristique eleifend.
  • Opporutnity to work with amet elit a.
  • Saving Time to Deal with commodo iaculis.
  • Leadership skills to manage erat volutpat.
  • Cut cost without sacrificing dolore magna.
  • Automate your business elis tristique.